Senin, 03 Desember 2012

DOKTER VS PASIEN



Suatu Sore di tempat praktek dokter anak....
Dokter :" Ibu Sumiatun, hasil pemeriksaan Andi anak
anda, sepertinya Andi kurang gizi karena berat
badannya tidak naik2 dan juga pucat... Apakah Andi
masih minum ASI ????
Sumiatun:" Masih dok... knp ??"
Dokter :" Kalo begitu boleh saya periksa ASInya ??" Sumiatun :" Boleh dok... tpi gmna caranya ???"
Dokter :" Ibu buka baju ibu, saya akan pegang d
ada Ibu..."
Sumiatun :" Ta..tapi dok..."
Dokter :" Tidak usah khawatir bu,, saya hanya ingin
mengecek ASInya saja kok.." Sumiatun :" Iya dok... tapi.........."
Si dokter memotong ucapan Sumiatun dengan nada
marah...
Dokter :" Pasien saya masih banyak Bu,,, jadi tolog
cepat buka baju Ibu biar saya bisa menuliskan resep
obat buat andi..." Sumiatun pasrah dan membuka bajunya, si dokter pun
mulai meraba....
Dokter :" Kok payudara Ibu lembek sekali,, saya akan
meremasnya biar ASInya keluar y bu..."
Sumiatun hanya mengangguk pasrah,, Dokterpun
mulai meremas2 payudara itu... Dokter :" Kok ASInya tidk kluar Bu,, pantas Andi
kurang gizi... saya akan menghisapnya y biar ASInya
kluar....."
Dan sekali lgi Sumiatun hanya bisa mengangguk2
pasrah...
Dokter pun mulai menghisap2 dada Sumiatun bergantian kanan kiri.. Lama dokter tsb menghisap
dada Sumiatun......
Dokter :" Kenapa ASI ibu belum kluar jga...." kata
dokter masih terus menghisap dada Sumiatun
Sumiatun :" Ya jelas g kluar lah dok,,, orang saya
Neneknya Andi.. dari tadi saya mo ngomong tpi g boleh ma dokter...... " jelas Sumiatun sewot...
Dokter :"..................?????????????????
gubrak.............!!!!!!!!"

0 komentar:

Posting Komentar